33 weeks now

8 januari 2009

ga nyangka dah tambah gede aja ni perut (tambah belang juga huuuu huuuu). dan dede bayinya dah 1,9 kg skr. katanya sih tergolong kecil meski tetap normal. padahal badanku udah melebar ke kiri kanan gini yah … hehehe. ampun deh! si dede kepalanya masih di atas. ak dah mulai sering nungging nih ampe puyeng. hehe … di dalam yoga ada juga gerakan yang sama, lho. namanya adho muka svanasana.

kata dokter dilakukannya kalo si dede lagi gerak aja, langsung kita nungging hihi. soalnya kalo dia lagi diem2 aja ya gak ngefek. oke deh pak dokter .. akan kucoba ya .. mudah2an 1-2 minggu lagi dia udah on-position.

belanja perlengkapan belum selesai … asyiknya pas bikin list mo beli apa aja. giliran dah muter di toko enggan sekali buka dompet hahaha abissss perlengkapan bayi muahal muahal bener deh sekarang!!! jadi banyak yang dipengenin tapi dikit kali yang terealisasi. kasian si dede. hihi.

pilih nama juga belum beres. yang kedengarannya indah artinya biasa ajah. yang artinya bagus kedengarannya biasa ajah. wah jadi pusing deeeeeh. *garuk garuk*. masih banyak PR niiiih .. hehehe padahal kelihatannya semua hal yang sepele ya? tapi menyenangkan kok prosesnya.

yang jelas sekarang ini aku sukaaaaa banget menikmati gerakan2 bergelombang yang dilakukan si dede bayi. entah apaan tuh, tendangan, sikutan, atau muter2, ya? yang jelas lucu rasanya. kadang kalo aku ama fian ngobrol dia gerak2 juga. kalo ditepuk2 dia juga bereaksi. kalo ak dengar musik, dia juga goyang2. hihi. duh aku akan merindukan momen-momen ini, Nak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s