about you & me

13 agustus 2009

Iseng aja nih ada di blognya mba rika lucu juga … ada yg mo ngisi???

How well do you know me? Comment on this note with your answers!
Tag your friends and see who knows the most about you!

1. Where you and I met?
2. How long have you known me?
3. The last time we saw each other?
4. Your first impression of me upon meeting/seeing me?
5. Am I funny?
6. What’s my favorite music?
7. Would you call me preppy, average, sporty, punk, hippie, glam, nerdy, snobby, or something else(what)?
8. Have you ever hugged me?
9. If there was one good nickname for me, what would it be?
10. If you and I were stranded on an island, what would I bring?
11. Where do you think I will be in 25 years?
12: Will you re-post this so I can fill this out for you?

And here are the answers …

Teh Rini Nurul:

Hehe, hanya bisa jawab no 1 dan 2. No. 1: Via buku-buku editan Mbak Shinta yang diterbitkan Hikmah, kemudian di Goodreads. Rasanya pernah lihat juga di FB:)
2. Persisnya tahun 2006, ketika saya dites terjemahan dan waktu itu dapat naskah..Kapten March:)

Mba Rika:

1. Di kantor bentang pas wawancara shinta. Ngg…tahun berapa ya itu? lupa. 2005?
2. Lima tahunan berarti ya?
3. Pas shinta ke jombang
4. Lucu
5. tergantung definisi lucu, tapi secara umum ya
6. campur aduk, tapi kayaknya ngepop deh hehehe
7.unexpectedly thoughtful
8.kayaknya pernah shin..masa belum sih? hihihi
9.shin-shin
10.bayimu hehehe
11.lagi jalan-jalan keliling dunia
12. udah

HP Melati:

1. di kantor hikmah yg di dbest e 47
2. kayanya dah 4 tahun
3. lha.. baru aja kita liat2an
4. blank.. ga ada impresi apa2..
5. ketawanya yg lucu
6. kayanya seleranya agak aneh.. kadang michael buble, ronan keating.. atau tau2 soundtracknya harry potter
7. clumsy
8. kayanya pernah, trus habis itu punggungku ditepok-tepok kaya lagi burb-in si rafa
9. suhind
10. kalo sekarang siy pasti bawaannya breast pump
11. wah dah tua tuw.. dah di rumah kali… ngurusin cucu.
12. entahlah sepertinya tidak, karena kepala dah pusing, kelaperan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s