kerja, asi, weekend

1 januari 2009

Sejak mulai masuk Rabu lalu (27 Mei), sampai sekarang rasanya masih rada “jetlag” bekerja hihi. Kacau juga padahal dah numpuk neh naskah yang kudu diproses, naskah baru yang kudu dibaca, dan lainnya, dan lainnya. Belum lagi karena WAKTU yang rasanya semakin sempit saja. Kudu laktasi 2 kali sehari, kudu pulang pas jam istirahat, kudu shalat, kudu makan, kudu minum … Halah! Untung selama 3 bulan cuti emang udah susah istirahat ya gara2 ngurus bayi. Hihi, jadi emang padaaaat sekali jadwal sekarang. Untung ada Oma yang bisa diandalkan mengurus si Rafa. Walau akibatnya beliau kemarin jadi kecapekan duuuhh gawat…
Manajemen ASI juga masih kacau nih, belum bisa menimbun cukup banyak sehingga Rafa masih harus minum tambahan sufor. Setiap laktasi kayaknya cuma bisa dapet total 70 ml. Padahal katanya anak 3 bulan tuh dah minum 180 ml dan cuma 5 kali sehari. Hehe Rafa masih setiap 2 jam. Tapi tetap semangat sih dan masih berusaha menimbun dan menimbun stok ASIP.
Yang kacau, meski weekend tetap ga punya waktu leyeh-leyeh, karena Asisten RT belum punya (belon dapet2 niiih hiks hiks), jadi weekend kudu berbenah besar-besaran, plus Rafa si cucu ditarik kiri kanan diminta nginep di mana-mana, plus ada sodara yang perlu ditengok, plus kudu belanja kebutuhan rumah, plus pengen jalan-jalan refreshing (lho??). He he … Jadinya waaa ya aampun hari demi hari berlalu cepaaaat sekali.
Dan, tahu-tahu Rafa dah tambah gede, tambah banyak senyum, tambah jarang pupnya (halah! penting nih haha, suer, tadinya bisa 10 kali sehariii bo, gimana ga gempor nyuci bajunya!), tambah pintar memahami bahasa orang dewasa (kayaknya dia makin ngerti gituu kalo dibilangin hihi) … Jadi ya memang FIUUHH …
Hihi, ya udah deh. Mari dinikmati saja fase ini, toh bakal ga keulang lagi. Ya gaa? Ini juga nyolong waktu kerja oi … (Dasar!!).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s