sakit melulu

28 sept 2009

Ampun deh sejak awal puasa daku sakit flu, pas dah mo sembuh kena campak dengan infeksi macam2, kmarin pas dah mo pulih eeeh batuk lagi plus pusing plus demam plus pilek, alias … sakit lagi. Ada apa sih dengan daya tahan tubuhku ini?

Apa gara2 belum pernah tidur pules semalaman ya (kecuali waktu di RS)? Maklum Rafa sampe sekarang belum pernah tuh yang namanya tidur 4-8 jam nonstop di malam hari. Haiyaaah ada2 aja. Apa gara2 kurang asupan vitamin? Padahal tiap hari dah minum suplemen.

Kacau deh pokoknya. Jadi diitung2 udah sebulan lebih nih kayak gini. Kondisi sakit terlama yg pernah kualami. Kasiannya si Rafa jadi ikut naik turun, pas aku kena campak dia juga kena, skr ini dia juga lagi rewel n rada anget badannya … halah ….

Oh kudu diapaiiin biar penyakitnya pergi niiih???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s